Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Pengen Banyak Anak

CELINE Dion masih berharap mendapatkan momongan meski usianya sudah 42 tahun. Maklum, sejak menikah dengan .Rene Angeli, IS tahun lalu. Dion baru dikaruniai seorang anak. "Saya ingin sekali memiliki anak di usia sekarang. Saya ingin sekali memiliki banyak anak," ujar Dion seperti dikutip femalefirst.

Dion melakukan apa saja untuk punya anaklagi. Bahkan, Dion sudah memiliki izin ferlilisasi in vitro (IVF) atau program bayi tabung agar mimpinya menjadi kenyataan. "Saya akan mencoba apa saja spai berhasil (punya anak-m/)." bebernya.. Pelantun My Hean Will Go On itu merasa obsesinya punya anak lagi lebih besar ketimbang menggelar konser tunggal. "Itu harapan terbesar saya, apapun akan saya lakukan untuk membuat impian itu menjadi nyata

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)