Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

RATINALA Nebeng Beken Dengan Lagu Lama

LANGKAH Ratinala bisa dibilang berani. Di tengah maraknya kemunculan band-band baru. Mojang Sukabumi ini justru mencoba mengukuhkan eksistensinya sebagai penyanyi solo lewat album perdananya bertajuk Hatinya. Namun, keberanian gadis bernama lengkap Ratih Nalawati ini bukan tanpa alasan. Pengalamannya sebagai anak band minimal memberi Ratih cukup bekal untuk tcrjisecara solo.

"Saya bersyukur akhirnya obsesi memiliki album solo terwujud," tutur Ratinala saat launching album di MU Cafe, Jakarta, akhir pekan lalu. Album yang telah dipersiapkan lebih dari setahun ini, berisi 11 lagu dengan dua tembang lawas, yaitu Lilin-Lilin Kecil ciptaan James F Sundah dan Mimpi ciptaan Teddy Sundjaya dan Pamungkas NM yang pernah dipopulerkan
Anggun C Sasmi.

"Kesulitan pasti ada untuk membawakan dua lagu legenda. Tapi saya tidak membawakan dengan cara penyanyi lama. Semua diaransemcn, semuanya baru. Semoga berhasil seperti penyanyi aslinya," harapnya. Nuansa baru benar-benar hadir manakala kita menyimak tembang Mimpi yang sempat melambungkan Anggun C Sasmi pada era 80-an itu. Lewat aransemen ulang Aray Daulay,personel Steven Coconut Trees, maka jadilah lagu yang awalnya bernuansa pop-rock itu berubah menjadi tembang reggae yang menggelitik.

"Saya berusaha untuk membawakan lagu tersebut sesuai dengan jiwa saya. Jadi saya sama sekali tidak terbebani dengan nama besar Anggun yang membawa lagu itu menjadi hits. Tapi saya bangga bisa membawakan lagu ini," sahut Ratinala

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)