Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

HILLARY DUFF Santai Mau Kawin

HILARRY DufTsangat santai menjelang pernikahannya de.ngan adil hoki. Mike Comrie. Saking santainya, DufT yang akan dinikahi pacarnya akhir tahun ini mengaku masih belum menyiapkan apapun. "Aku belum menyiapkan apa-apa. Kamijuga belum menentukan tanggalnya. Aku belum memilih busana pengantin. Sepertinya kami akan membuat acara lebih kasual dan sederhana saja." cetus Duff seperti dikutip People Magazine.

Duff yang resmi bertunangan di Maui. Hawaii, menjalin asmara selama dua tahun dengan pacarnya itu. "Dia (DufT-red) sama sekali tidak cemas dan khawatir akan pernikahannya. Dia santai sekali." beber salah seorang keluarganya.Pelantun So Yesterday itu juga ingin menikah dengan konsep yang tradisional. Dia tidak mau memakai gaun yang mewah. "Aku ingin menikah dengan gaya yang tradisional, dan aku tidak ingin memakai gaun mewah, bagiku itu berlebihan." pungkas penyanyi berusia 22 tahun tersebut

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)