Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Inggrid Kansil Berantas mafia pajak

Anggota DPR dan juga artis, Inggrid Kansil mengharapkan, mafia pajak yang tengah diberantas pemerintah harus didukung masyarakat dan elemen penegak hukum lainnya, sehingga dalam penanganannya tidak berjalan di tempat.us diungkap siapa pun pejabatnya yang melakukan itu. Jangan setengah-setengah mengerjakannya, ini era keterbukaan," kata Inggrid Kansil, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, kemarin.


Isteri Menteri Koperasi dan UKM, Syarifuddin Hasan ini mengatakan, dukungan pemerintahan SBY terkait pemberantasan mafia pajak, sebaiknya tidak menutupi kasus lainnya yang pernah mencuat semisal kasus Bank Century dan kasus-kasus lainnya.

"Apapun kasusnya kalau hal itu merugikan rakyat dan bangsa ini, jangan tangung-tanggung dan takut uni nk memberantasnya. Siapa pun mereka, di mata hukum tetap sama, tidak ada pembedaan, karena memang Undang-Undang milik kita mengatur seperti iiu," ucap bintang sinetron Deru Debu, itu,
TERKUAS HABIS

Cewek kelahiran Cianjur, 9 November 1976 ini menilai kasus mafia pajak yang menyeret Gayus Tambunan, pegawai pajak lan para pejabat lainnya itu dinilai belum semuanya terkuak, sebab menurutnya masih banyak hal hal yang belum dikupas dan diselidik oleh apsi isian."Pemeriksaan terhadap tersangka kasus mafia pajak itu harus intensif dan segera dilakukan pelimpahan ke lembaga berwenang, agar masyarakat bisa menyaksikan jalannya persidangan kelak dipengadilan

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)