Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

OPPIE ANDARESTA Jauh Dari Gosip

MESKI sibuk dengan kariemya, Oppie Andaresta bisa memberikan perhatian kepada sang suami, Kurt Kaler dan anaknya, Kai Matari Bejo Kaler. Seimbang antara keluarga dan karier, Oppie pun jauh dari gosip tak sedap."Kalau aku rahasianya hanya komunikasi yang baik dan saling pengertian. Kurt bagi aku sebagai sosok suami yang pengertian terhadap pekerjaan aku," ucap Oppie.

Meski berbeda latar belakang karena Kurt dari Amerika, pelantun Wanita Indonesia ini mengungkapkan, suaminya sangat perhatian. Tak segan-segan, katanya, Kurt menggantikan posisinya menjaga dan merawat si buah hati. "Dia mengerti posisi aku di rumah. Jadi diajuga memahami apa yang aku lakukan," kata Oppie yang menikah sejak 23 September 2000.

Perbedaan budaya, menurut Oppie, memang berimbas pada cara membesarkan anak. Tapi dengan komunikasi yang baik, semua bisa diselesaikan. "Silakan minta saya melakukan apa saja deh, asal jangan menyetrika pakaian. Pasti berantakan," candanya. Bagi Oppie, yang terpenting dalam membesarkan Kai dan membentuk keluarga yang harmonis adalah dengan memberinya cinta dan kasih sayang

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)