Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Dik Doank Kebebasan dan Cinta

Apa yang diingat Dik Doank (42) mengenai pemberian apresiasi atau reward yang dulu diberikan orangtuanya? Menurut Dik, reward yang diberikan orangtuanya terutama memberikan kebebasan dalam arti positif, serta perasaan cinta.

"Reward bisa diberikan dalam bentuk apa saja dari orangtua kepada anaknya. Senyuman yang tulus saja sudah merupakan reward," kata Dik Doank yang punya Uga anak dari pernikahannya dengan Myrna Yuanita serta ratusan anak yang tinggal di Kandank Jurank Doank yang dimilikinya.
Ditemui saat menjadi bintang tamu dalam peluncuran Biskuat bolu rasa strawberry1 beberapa waktu lalu, pemilik nama asli Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma Ini menyatakan, ia selalu berusaha memberikan keterampilan hidup agar anak-anaknya memiliki kehidupan yang bernilai. Tidak hanya pencapaian sebuah angka.

Misalnya berenang merupakan keterampilan yang harus dipelajari sejak kecil. Alat musik seperti gitar juga dipelajari. Selain itu Juga bermain sepak bola. Menurutnya, sepak bola tidak sekadar olahraga tapi juga mengandung filosofi. Misalnya, kapan harus bertahan, menyerang, memberi semangat kepada teman yang lain untuk mencapai tujuan, atau kapan mesti menyerah. Ayah dari Ratta Billa Baggl. Geddl Jaddl Membumml. dan Putti Kayya Hatu Imannl, ini ingin anak-anaknya punya Irama dalam hidup

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)