Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Nikmati Peran Band

PERAN banci sepertinya tak bisa dilepaskan dari sosok Aming. Pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi itu kembali tampil dalam sebuah acara televisi swasta Studio 1 dengan peran sebagai banci. "Kalau gue ngerasa sebagai sosok yang karikatur aja, bukan sosok seorang banci. Karena ini semua kan tujuannya untuk hiburan. Bagaimana cara kita bisa menghibur penonton, mereka bisa ketawa dan bahagia. Jadi ya, nggak ada tendensi ke arah sana," katapria kelahiran, Bandung, 7 November 1980 ini santai.
Bagi Aming pekerjaannya ada-lah bagian dari ibadah.

Karena itu, ia selalu berusaha menjalani pekerjaannya itu semaksimal mungkin. Tentang program Studio 1 tempatnya berperan sebagai banci, Aming tidak ingin membandingkannya dengan acara sejenis yang dulu pernah diba-wakannya, Extravaganza."Gue optimis aja. Kita punya fans sendiri yang masih setia. Pede aja. Kita di sini memberi warna yang beda dengan konsep beda juga tentunya," kata cowok lulusan ITB bandung ini sembari tersenyum

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)