Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Santai Diduain

SISSY Pricillia tidak pernah mempermasalahkan profesi pacarnya, Rifat Sungkar, sebagai pembalap. Meski Sissy tahu profesi pacarnya itu sangat berisiko tinggi."Saya sudah tahu konsekuensi berhubungan dengan pereli, makanya saya selalu support dia (Rifat-r?/). Lagian saya nggak pernah ngerasa dinomorduakan," ujar Sissy saat dijumpai di Cafe Sing, FX Plaza Sudirman, baru-baru ini.Sissy juga tak khawatir sering ditinggal pacarnya membalap. Sebagai calon istri, ia berusaha menjaga kepercayaan dalam menjalin hubungan asmara.

"Saya berusaha untuk menuruti apa yang dia mau, begitu juga dia ke saya. Makanya, sebisa mungkin kita saling menjaga hubungan baik setiap hari," bebernya.Rencananya, Sissy dan Rifat akanmelangsungkan pernikahan padapertengahan Juli nanti.

Saat ini, Rifat masih disibukkan membalap di putaran pertama Asia Pacific Rally Championship 2010 yang akan dimulai akhir minggu ini. Apa Sissy nggak kepengcn ikut membalap?"Aku sangat tertarik untuk balapan. Rasa takut pasti ada, tapi nggak dalam jangka waktu dekat ini," kata Sissy tersenyum

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)