Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Ogah Operasi Plastik

KETIKA kecil, Acha Septriasa berbadan kurus dan berkulit hitam. Tak ada bayangan kalau dia bakal menjadi artis cantik seperti sekarang. Karena melihat kulitnya yang hitam sebagai seorang artis, Acha berharap bisa pulih dengan mencoba berbagai cara. Tapi kini, penyanyi dan bintang film itu justru bangga memiliki kulit sawo matang, khas orang Indonesia. "Sekarang saya lebih pede, aura saya lebih keluar. Saya malah bersyukur kulft saja nggak kayak orang bule, tapi kulit dari wilayah tropis. Saya bangga, jadi pakai baju warna apapun terlihat bagus," aku Acha ditemui di peluncuran sabun Citra di Jakarta Theatre.
Sebagai seorang artis, Acha mulai mengerti bagaimana merawat kulit dan tubuhnya agar terlihat cantik dan menarik. Tapi bintang film Hearts ini tak ada kepikiran untuk melakukan operasi plastik atau botox agar terlihat lebih cantik.

"Saya termasuk orang yang menyayangkan proses instan, karena kita nggak tahu efek nantinya pas jangka panjang. Siapa tahu nantinya akan mengandung virus, atau penyakit karena suntikan itu kan masuknya bahan kimia," ujar Acha. Bekas kekasih Irwansyah itu, memilih mempercantik diri dengan cara yang natural. Tidak harus melalui cara instan. Wanita kelahiran 1 September 1989 itu hanya luluran dan mandi secara teratur untuk membuat kulitnya menjadi lebih indah. "Jadi yang penting yang alami-alami saja deh.

Dengan menggunakan lulur bengkoang atau scrub atau . dengan mandi setiap hari dengan sabun yang bikin badan iebih wangi dan bersih," kata bintang film i Menebus Impian itu. Ketika ditanya benarkah dia CLBK dengan Irwansyah, Acha hanya tertawa sambil berlalu. Belum lama ini keduanya kepergok sedang bergandengan tangan dengan Irwan di sebuah acara

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)