Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Mending Jadi Anggota DPR Pedangdut Tessa Mariska

Pedangdut Tessa Mariska mengaku mendapatkan tawaran dari tim sukses sejumlah partai yang menginginkannya ikut ambil bagian dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) di dua wilayah yakni, Lampung dan Bengkulu."Sudah lama mintanya, tapi aku enggak ada niat. Aku belum mantap, sekarang saja aku baru nusuk partai dan belum terlalu pintar berpolitik," kata Tessa ditemui di Manchester United Cafe, Jakarta, Minggu (18/4) malam.

Secara tegas, Tessa mengaku belum mau berpolitik. Makanya, untuk saat ini dia menolak pinangan yang datang. Ketimbang menerima tawaran menjadi pejabat di pemerintahan, Tessa mengaku lebih sreg duduk sebagai anggota dewan."Kalau ada yang menawarkan (jabatan di pemerintahan) enggak dulu, kalau ke DPR aku mau, karena aku juga terjun ke dapil (daerah pemilihan) aku di Jombang, Nganjuk, Madiun, Mojokerto. Aku sudah kenal warga sana dan responsnya sudah cukup balk," ujar wanita kelahiran Medan 12 Juni 1978 ini.

Menyinggung soal ikut sertanya sejumlah artis dalam bursa pilkada di sejumlah daerah, menurut Tessa, Itu sah-sah. Tetapi, lanjutnya, mereka tetap butuh kesiapan yang tak hanya sekadar bermodal popularitas."Aku rasa itu hak orang, mau itu artis atau siapa. Tapi kalau untuk bupati aku rasa, seorang artis belum pantas karena dia harus jadi orang pertama. Punya popularitas aja enggak mungkin. Mereka bisa buat apa untuk daerah tersebut. Harus ada modal, duit sudah pasti. Sebab, banyak sosialisasi yang memerlukan duit," imbuh pcdangdut yang mengaku sebagai staf ahli khusus Fraksi Partai Gerindra ini. Pedangdut bertubuh aduhai itu mengatakan, dirinya belum mau meninggalkan dunia artis

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)