Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Tutupi Aurat

OKI SETIANA. Dara kelahiran Batam, 13 Januari 1989, ini menilai perempuan memang harus berjilbab karena banyak bagian tubuh perempuan yang menurutnya teramat "mahal" sehingga harus ditutupi. "Semua bagian tubuh berharga itu telah dikategorikan dengan sebutan aurat, baik laki-laki maupun perempuan,11 kata Oki seperti dikutip Antara usai pelaksanaan sebuah seminar di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu.

Namun, kata perempuan yang sukses memerankan Anna AlthafunnLsa dalam film Ketika Cinta Bertasbih ini, bagian rubuh perempuan yang termasuk aurat dan harus ditutupi lebih banyak dibanding laki-laki. "Kenapa perempuan harus lebih banyak menutupi bagian tubuh. Sebab, perempuan memang dipenuhi bagian tubuh yang berharga dan harus dijaga, dengan jilbab atau busana penutup, kata juara I Busana Muslim Anak Negeri Lancang Kuning sc-Kepulnuan Riau ini.

Oki juga menyoroti gerakan emaasipasi wanita. Menurut dia, emaasipasi wanita sebenarnya boleh-boleh saja asal tidak sampai salah kaprah. "Sayangnya, emansipasi wanita siuhih banyak yang melampaui batas," katanya. Menurut dia, perempuan dapat menjadi pembangun peradaban sekaligus pencipta fitnah. "Perempuan bisa menjadi pembangun peradaban jika mampu melahirkan dan mendidik putra-putrinya menjadi orang yang saleh," katanya. Tetapi, perempuan bisa juga menjadi pencipta fitnah jika selalu meributkan masalah emansipasi, feminisme, menjadi per-ayu, pembuat perkara, Jan penggoda

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)