Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Bosan Jadi Artis

SANDRA Dewi rupanya sudah bosan menjadi selebriti. Padahal di dunia hiburan, Sandra selalu kebanjiran tawaran main sinetron dan bintang iklan. "Aku pengen jadi ibu rumah tangga, bosan juga lama-lama tampil di depan kamera," curhat Sandra saat ditemui di PPHUI Kuningan, Jakarta, baru-baru ini. Yang bikin Sandra bosan karena malas terus-terusan pulang pagi setelah syuting. "Lama-lama capek juga ya pulang pagi setiap hari. Pengen deh punya waktu banyak di rumah," beber cewek berkulit putih tersebut.

Tapi bukan berarti dia berhenti total dari dunia hiuburan. Sandra ingin berkarier di belakang layar. "Memang kalau ada kesempatan, aku pengen bangetjadi director (sutradara-ra/), pengen aja tampil di belakang kamera. Masak di depan kamera terus," ucap pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri itu. Sekarang, bintang film Quickie Express v itu masih berusaha menyelesaikan semuapekerjaannya di dunia film. "Pokoknya aku jalani semuanya dulu. Setelah itu baru cari waktunya (istirahai-ra/)," tutup cewek yang mengaku sudah punya pacar itu

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)