Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Peduli Kepada Sesama penyanyi Rebecca

Sebagai bentuk kepedulian terhadap HIV/AIDS, penyanyi Rebecca dalam konser bertajuk "In The Name of Love" yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta, Minggu malam lalu, menyumbangkansebuah gitar akustik miliknya. "Ya, karena aku penyanyi, yang aku bisa sum-bangin nggak jauh dari musik. Kalau lagu sudah nyumbang tadi dengan nyanyi," kata gadis yang memiliki hobi menyanyi sejak masih berusia 6tahun tersebut.

Rebecca di kesempatan berbeda pernah mengatakan, panggilan jiwanya yang membuatnya selalu ingin mengikuti gerakan sosial seperti ini. "Kalau untuk acara charity, aku selalu ingin ikut. Selalu tertarik. Dari yang gerakan antipembajakan, hingga yang gempa di Yogya, aku terjun langsung," ujarnya. "Kita harus peduli kepada sesama. Aku merasa terharu aja karena dulu waktu aku tinggal di Belanda nggak pernah ngalamin hal seperti ini, apalagi sampai terjun langsung ke masyarakat yang butuhin bantuan. Itu yang bikin aku betah tinggal di Indonesia, cara bersosialisasinya menyenangkan," ucap Rebecca. Disinggung kegemarannya menyanyi, Rebecca mengakui hobinya menyanyi sebenarnya sudah dijalani secara profesional sejak kuliah di Belanda. Di sana, sambil menimba ilmu, ia sudah melakukan rekaman di studio.

Dia merasa puas dengan apa yang didapatnya sekarang. "Aku cukup puas sekali kok dengan apa yang aku dapat sekarang," ujarnya. Rebecca masih belum menemui kesulitan untuk membagi waktu antara kerjaan satu dan lainnya. Karier memang dianggap nomor satu, namun kalau sudah berurusan dengan keluarga, pastinya tidak bolehdigeser dengan alasan apa pun. Bagaimana dengan pacar, apakah tidak proles? Ditanya begitu, Rebeccatersenyum. "Nggak kok, kan ada komunikasi. Yang penting, komunikasi nggak boleh terlewatkan, dan selama ini dia ngerti banget aku kok," ujar gadis kelahiran Belanda, 21 Februari 1985, ini.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)