Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Keukeuh Minta Cerai

AKTRlS Richa Novischa sodafcfccpalang sakit hati dengan Gary Iskak. Meski Gary menemaninya saat melahirkan, Richa keukeuh ingin bercerai.Senin (19/4), Richa melahirkan bayi laki-laki melalui proses caesar di RS Azra, Bogor, Jawa Barat. Bayi yang belum diberi nama itu, lahir dengan berat 3,28 kg dan tinggi 48 cm.Gary yang awalnya tak mengakui anak Richa, datang menemani proses persalinan. Bahkan sctelr melahirkan, Gary juga yang mengada buah hatinya. Namun, kehadiran Gary tcmyata tidak mengubah rencana Richa untuk mcnceraikan sang suami.

"Setelah bertemu dengan kuasa hukum Richa, temyata pihak Richa masih pada keputusan kemarin (berpisah-m/)," tutur pengacara Gary Iskak, Sandy Arifin saat dihubungi detikhot via ponselnya.Namun, menurut Sandy, kesempatan Gary untuk memperbaiki rumah tangganya dengan Richa masih terbuka lebar. Itu karena proses mediasi mereka masih berjalan dan Richa belummemasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Mediasi bisa memberi waktu buat mereka untuk mencari yang terbaik," tutur Sandy.Kesepakatan perceraian Gary-Richa terjadi pada Februari lalu. Saat itu, Richa diwakili kuasa hukumnya, Eddy Wibowo dan Rihat, sepakat berpisah baik-baik dengan Gary. Sedangkan Gary diwakili pengacara Sandy Arifin dan Heri Subagyo, menyetujui kesepakatan tersebut

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)