Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Nggak Kebelet Merit

ENNO Lerian sudah melupakan kegagalan berumah tangga dengan Muhammad Nayaka Untara, empat tahun lalu. Kini Enno sudah mantap pacaran lagi. Tapi Enno ogah buru-buru memutuskan menikah. "Kayanya belum ada rencana untuk ke arah sana (menikah-red). Masih banyak proses yang harus dijalani," ujar Enno saatdijumpai di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurutnya, hubungan yang sedang dijalani dengan sang kekasih masih sebatas tahap perkenalan. Makanya, Enno tak berani mengambil keputusan menikah karena takut kembali mengalami kegagalan membina rumah tangga. "Kita emang serius menjalani hubungan yang sedang kita jalani aja. Soal menikah itu bisa dibicarakan nanti," beber bekas penyanyi cilik itu. Sebelum merit, cewek kelahiran Lampung, 8 Oktober 1983 ini ingin tahu banyak karakter pria yang sedang dekat dengannya.

"Soalnya kita sendiri belum tahu seperti apa karakter dan kepribadian masing-masing. Makanya proses pengenalan penting banget sebelum melangkah lebih jauh lagi," ungkapnya. Namun, Enno tak menampik j ika dirinya ingin kembali menikah. Hanya, Enno membutuhkan pria yang benar-benar mengerti kebutuhan dirinya dan anak semata wayangnya, Bumi Pradipa Pria Untara. "Soalnya aku udah nggak bisa mikirin diri sendiri. Anak aku juga harus dipikirin. Mudah-mudahan bisa dapat yang terbaik," harap pelantun Si Nyamuk Nakal tersebut

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)