Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Tertantang Nyanyikan Lagu Jazz

PENYANYI berdarah AmborvBatak, Marcello Tahltoe atau yang akrab disapa Ello, setelah melejit lewat tembang "Pergi" dengan angka penjualan lebih dari 150.000 kopi, mencoba merambah jazz. Ol acara "Urban Jazz Crossover" Ello tampil dengan semangat berbeda.

Awalnya, Ello tidak merasa yakin akan mampu menyanyikan lagu-lagu bergenre jazz. Akan tetapi, dalam perjalanannya, Justru berbalik menyikapinya sebagai tantangan. Putra bungsu pasangan musikus Minggus Tahitoe dan Diana Nasution Ini mengatakan, karena pertama kali terlibat dengan musik jazz, ia akan memanfaatkannya secara maksimal. "Apalagi tidak semua bisa mendapat kesempatan baik seperti ini. Jadi, dimanfaat-kan sebaik mungkin," ujar Ello saat ditemui di F.X. Sudirman Jakarta, Rabu (21/4).

"Aku tidak menyangka aja bisa terlibat dalam pergelaran musik seakbar ini. Yang jelas Ini pengalaman terbaru buat aku. Apalagi bukan hanya aku," ucap Ello. Selain dirinya, terdapat musisi lain seperti Sandhy Sondoro, Indra lesmana, Achmad Albar, Dewi Sandra, Ipang "BIP", Maylaffayza, DJ Cream, Kyriz Boo-giemen, Yuyun, dan Drew.Sebagai penikmat jazz, Ello mengaku acara ini akan digelar di beberapa kota selain Jakarta. Jadwalnya adalah Medan (30/4), Bandung (7/5), Semarang (21/5), Jakarta (11/6), dan berakhir di Surabaya (18/6). Elo akan tampil membawakan empat lagu.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)