Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Rieke Dyah Pitaloka kesal

Kasus pelecehan seksual yang dialami artis sekaligus anggota TDPR, Rieke Dyah Pitaloka yang terjadi beberapa waktu lalu oleh seorang dokter di satu rumah sakit di Makassar, berjalan di tempat alias mandeg. Alhasil Rieke pun kral dengan kejadian tersebut.


"Saya tidak mencabut laporan itu, akan terus diproses, ada pengacara saya yang akan mengurusnya," tutur Rieke di New Museum, Jalan Veteran 1, Jakarta Pusat, kemarin.. Politisi dari PDI Perjuangan ini mempunyai alasan yang kuat kenapa dirinya tetap ngotot agar kasusnya itu diproses secara hukum. Menurutnya hal itu dilakukannya agar tercipta perlindungan secara hukum terhadap kaum perempuan.
"Ini bukan masalah karena saya anggota dewan, tapi saya mencoba beranalogi. Saya aja yang anggota dewan dilecehkan di, ruang publik, bagaimana perempuan-perempuan lain yang naik angkutan umum? Pasti banyak terjadi pelecehan seperti itu," kritiknya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)