Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

ANDHISA PARAMITHA Dari Ressa ke Paul T-Five

Setelah hubungan cintanya dengan vokalis Ressa Hcrlambang kandas, kini penyanyi pendatang baru, Andhisa Paramitha, menggandeng Paul, personel grup T-Five. Apa benar kini Paul berhasil menggantikan Ressa di hati perempuan yang akrab disapa Dhisa itu? "Enggak, Paul cuma featuring bareng aku di dua single-ku yang berjudul Apa Artinya Aku Sayang dan Tak Bisa Melepasmu," ungkap Dhi seusai bernyanyi dalam acara Kompas.com Music Corner di Sky Dining, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, seperti dikutip kompas.com. Kamis (22/4) malam.

Dhisa mengaku hanya sebatas bersahabat dengan Paul. "Awalnya karena kami satu manajemen dan aku juga bersahabat sama dia. Terus, kami banyak sharing. Suaraku sama Paul beda dan aku pengin menggabungkan dua latar bela- i kang yang beda. Latar belakangku jazz dan Paul RB and soul. Kami satukan. Tcmyata hasilnya alhamdulillah bagus," uks Dhisa. Mencampur dua vokal yang berbeda, menurut Dhisa, tidak perlu ada yang mengalah. "Nah, itu dia. Karena ada jazzy-nya dan ada RB-nya, aku memang maunya segala warna musik ada di dalam albumku," ujarnya.

Dhisa, yang akan segera merilis album perdananya pada awal Mei nanti mengaku beruntung bisa didukung pemusik-pemusik jempolan dari belakang layar. "Banyak musisi andal yang bisa diacungi jempol, terutama Idang Rasjidi, yang mencipta Ada-ada Saja buatku, yang selalu ada di belakangku semenjak di dunia menyanyi ini," ucapnya.

Sebagai pendatang baru, Dhisa berharap kolaborasinya dengan Paul bisa diterima oleh masyarakat. "Semoga bisa diterima masyarakat Indonesia dan bisa bertahan, dan lagunya bisa long lasting sama Paul,

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)