Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Terinspirasi Kartini Ika Putri

BAGI Ika Putri, Hari Kartini adalah hari dimana para wanita bisa melakukan berbagai pekerjaan yang bisa disejajarkan dengan laki-laki."Hari Kartini mengingatkan kalau wanita bisa mengungguli para lelaki tanpa meninggalkan kodratnya." kata pelantun lagu Mr Judge ini..Ika melihat para wanita modern jaman sekarang sudah menjadi yang terdepan dan tidak lagi kalah dengan kaum Adam."Persamaan derajat, masalah emansipasi wanita ini kan sudah bertahun-tahun. Buat saya, laki-laki dan perempuan itu sama. Yang penting dia mampu seperti pejabat yang sekarang banyak dan kaum wanita," ujar penyanyi jebolan festival ini.

Bagi Ika sendiri, kemandirian yang dia lakukan adalah menjadi penyanyi dan menciptakan lagu sendiri, ika tak resah meski sudah lama terjun ke dunia tarik suara, namanya tidak sebesar penyanyi yang tergolong baru seperti Aura Kasih atau Gita Gutawa."Mungkin karena saya tinggal di Surabaya dan masih prioritas kuliah. Saya ke Jakarta ingin meminta tolong wartawan memilih lagu mana yang bisa menjadi hits. Saya ingin mencoba netral," ujar pelantun OST film Virgin."Sejujurnya saya tidak pede dan agak sangsi membuat lagu. Pada dasarnya saya suka membuat lirik dan puisi, tapi kalau soal notasi saya nggak ngerti bagus apa nggak. Menjual atau nggak. Tapi masih soal cinta," tutur Ika soal single terbarunya Cinta Tak Selamanya Indah yang akan keluar sebentar lagi

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)