Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

KRISDAYANTI DAPAT HADIAH RUMAH, ARTHALITA MARAH

Sivalay Noor Arthalita alias A tha masih kesal sama Krisdayanti alias KD yang dianggap telah merebut suaminya, Raul Lemos. Kekesalan Atha makin bertambah karena mengetahui Raul pernah memberikan KD rumah di Timor Leste.


Hal itu diungkapkan Atha kepada wartawan di kantor kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, kemarin. "Padahal, rumah itu dipersiapkan untuk kami begitu kembali dari Jakarta," jelasAtha. "Itu rumah idaman kami. Bahkan, kami juga yang me-ndesainnya.Tapi sebelum rumah itu selesai, KD sudah datang berkunjung lebih dulu. Jadi betapa kagetnya saya ketika rumah itu dihadiahi Raul kepada KD," tambahnya.

Atha pun menyangkal pengakuan KD yang berhubu-ngan dengan Raul setelah cerai dengan Anang. "Kenapa KD menyebarkan kebohongan kepada publik dan anak-anaknya? Dia mengaku berhubungan dengan Raul mulai Oktober setelah bercerai. Sedangkan di media diungkap KD bercerai dengan Anang karena anaknya melihat KD memasukan Amor (panggilan Raul-red) ke dalam kamar. Saya tidak mau menuduh, lho! Saya hanya menyampaikan apa yang ada di media," paparnya.

Jika KD mengatakan Raul duda, itu pun tidak benar. "Karena setiap kali Raul jalan sama KD, Raul selalu SMS saya dan mengatakan dia nggak jalan sama KD. Raul juga nggak pernah mengaku duda kepada KD," tegas Atha. Maka, jika kebohongan terus diumbar KD, Atha pun siap melaporkannya ke polisi, seperti dia melaporkan Yuni Shara. Dan, dia tidak merasa gentar jika Yuni dan KD melaporkan balik dirinya ke polisi.

"Kalau mereka mau lapor balik, silakan saja! Saya menempuh jalur hukum, karena saya adalah pihak yang dirugikan. Selama ini keluarga saya tidak ada masalah, tapi sejak muncul KD masalah itu pun ada," ungkapnya, emosi.
SIAP DIPERIKSA

Sementara itu, Yuni Shara siap dipanggil polisi dalam kaitan lapor Atha. "Kliensaya belum dipanggil polisi. Kalau ada yang mengatakan Yuni Shara dipanggil polisi itu hanya isu saja," kata Mino-la Sebayang kepada Pos Kota, sehubungan isu bahwa kakak KD itu sudah dipanggil Polda Metro Jaya, kemarin

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)