Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Bukan karena Pihak Ketiga

APA sebab Rachel Maryam melakukan gugatan cerai ke suaminya, Muhammad Akbar Pradhana. masih belum jelas. Namun, anis yang kini menjadi anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra tersebut menegaskan, gugatannya bukan karena adanya pihak ketiga. .Melainkan sudah tidak ada kecocokan lagi.
Sebulan sebelum melakukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, bintang Film Belahan Jiwa itu telah bolak-balik konsultasi perihal rumah tangganya yang tak lagi harmonis. Kuasa hukum Rachel, Mohammad Joni menyatakan hal tersebut.. "Keduanya sering cek-cok di lingkungan rumahnya." tukasnya. Sebagai kuasa hukum. Joni mengaku menerima kuasa sebulan lalu.

Aksi gugatan cerai juga tidak langsung berjalan mulus. Sebelumnya, niat bercerai selalu kandas lantaran di tentang keluarga. "Pengakuan dari beliau (Rachel. Red) mereka memang sudah sering adu mulut, dan mereka sudah beberapa kali sampai dimediasi oleh keluarga mereka sendiri. Yang akhirnya ketika saya ketemu dengan Rachel, dia meminta saya untuk secepatnya melayang gugatan cerai," paparnya.
Joni menegaskan, pihaknya menyerahkan pengajuan cerai dengan dasar ada kesesuaian lagi. Yakni Peraturan Pemerintah (PP) No 9 tahun 1975 tentang cek-cok suami dan istri saja, serta anak. Tetapi kalau berkembang hal-hal yang lain masih memungkinkan nantinya," jelasnya.

Disinggung tentang adanya H, pihak ketiga yang menjadi penyebab. Joni menyatakan hal tersebut tidak benar. Tidak, Rachel tidak pernah ungkapkan itu. Dan tidak benar kalau ada pihak ketiga dari anggota DPR atau artis. Rachel kan banyak temannya. Diajuga punya jaringan yang luas, nggak mungkin itu," pungkasnya. Terpisah, Rachel Maryam saat ditemui di terminal 2E Bandara Soekarno Hatta. Cengkareng. Banten juga menegaskan lontaran serupa. "Iya memang saya telah memasukangugatan cerai, tetapi bukan karena orang ketiga," jelasnya.

Yang pasti kata Rachel, perceraian ini dilakukan lantaran pihaknya sudah tidak ada kecocokkan dengan suaminya. "Memang sudah nggak ada kecocokan. Rasanya nggak pantas kalau saya harus bicara di depan media, itu private area, saya nggak maumembuka keburukan masing-masing demi anak," tukasnya.

Terlebih lanjutnya, keputusan tersebut telah didukung keluarganya. "Terus terang, saya ambil keputusan itu kan bukan hanya bertindak sendiri. Artinya saya sudah banyak bicara dengan keluarga saya, dan keluarga saya mendukung,"papamya.

Lantas apakah perceraian merupakan jalan yang terbaik baginya untuk menyelesaikan masalah internal keluarga ? Tolong teman-temen media jangan menghakimi saya. Ini bukan masalah benar atau salah. Ini masalah perasaan. Kita merasa tidak cocok ya tidak usah dipak-sakan.Kita lihat nanti ke depannya seperti apa, kan ada tahapan mediasi, "pungkasnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)