Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Maudy Dewi Motik, Kartini Modern

Artis Maudy Koesnaedl kenal baik dengan tokoh perempuan Dewi Motik. "Maudy dulu lucu. iSaya sering lihat dia main sepeda di Sundakdapa," kata Dewi Motik di The Djakarta Theatre. Jalan MH Thamrin. Jakarta Pusat. Selasa (20/4).

Mendengar penuturan Dewi Motik, Maudy menimpali, "Saya memang kenal Tante Motik sejak kecil. Dia adalah seorang yang saya kagumi dan Jadi panutan. Mungkin bisa dibilang. Tante Motik Ini role model Kartini di era modern."Dewi Mottk kemudian melanjutkan beritanya. "Maudy kecU tak begitu cantik. Tapi pas gedjaiya. terlihat amazing, fisiknya, pribadinya." ungkapnya.

Ia mengaku senang Maudy meneladani dirinya. Kemudian. Dewi Motik memberi masukan bagaimana caranya jadi orang sukses. "Saya bisa dibilang adalah salah satu peragawati yang dibayar mahal, dan Alhamdulillah saya sudah naik Mercedes dari kecil. Tapi, saya katakan di sini, bagaimana pun, perempuan enggak mungkin Jadi bagus kalau tidak ada kemauan belajar dan kerja keras. Perempuan Juga tidak boleh putus asa. Percaya deh sama saya, semua orang sukses pasti pernah babak belur." katanya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)