Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

FAHRANI Pernah Menikah

TAK banyak yang tahu kalau Fahrani berstatus seorang janda kembang. Selama ini orang menyangka kalau super model dan bintang film Radit dan Joni ini masih single dan berstatus perawan. Ternyata, Rani, sapaannya, pernah menikah ketika usianya 19 tahun. Pernikahan tersebut hanya bertahan selama dua tahun dengan seorang pria asal New Zealand. Alasan Rani sangat simpel memutuskan untuk menikah ketikausianya masih belia. "Aku waktu itu ingin punya keluarga dan anak," katanya usai peluncuran film Taring di Senayan City.

Ternyata harapannya tak kunjung tiba. Selama dua tahun pernikahan, hanya ada pertengkaran yang tiada ujung. "Waktu itu aku memang tidak cinta sama dia. Kita kalau bertengkar parah banget dan aku sadar kalau cinta nggak bakal begini. Akhirnya kita memutuskan bercerai," kata model yang gemar traveling ini.

Rani sempat trauma dan tidak percaya dengan pernikahan. Tapi pikirannya berubah ketika banyak pernikahan yang awet dan berakhir bahagia. Harapannya untuk menikah, muncul lagi. Kini di usianya yang ke 26, Rani mengaku hanya berpacaran serius tiga kali dengan pria. Bahkan peraih piala Citra ini nyaris pernah menikah dengan Rauf Diah yang selama ini dikenal sebagai bekas suami Rahma Azhari. "Sekarang aku lagi serius sama pria Australia. Aku sedang membangun rumah di Bali dan aku akan menikah dengan dia," kata Rani yang tak perduli orang tahu masa lalunya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)