Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

CICI PARAMIDA Didesak Keluarga Segera Menikah

Tak ingin melihat anaknya berlama-lama melajang, orangtua pe-dangdut Cici Paramida menginginkan agar Cici segera mengakhiri mencan pasangan yang bertanggung jawab dunia dan akhirat Pelantun Wulan Merindu" itu tak menampik adanya desakan dan orangtuanya agar segera menikah lagi. Mereka suka bercanda, jangan lama-lama dong Ada dorongan untuk ke arah sana pokoknya. Namun, semua kita pasrahkan pada Allah aja.

Mudah-mudahan dapat yang terbaik, biar jalan dengan sendirinya. ungkap Co saatditemui seusai mengisi acara We Love Dangdut di Studio TPI, Jakarta Timur, Rabu (21/4).
Cici mengakui, keinginan untuk kembali-menikah tentu saja ada. Namun, pengalaman buruknya saat berumah tangga dengan Achmad Suhaebi hingga berujung pada perceraian membuatnya lebih berhati-hati mencan pasangan hidup. Kritena calon pendampingnya seperti apa. Cia tak mau muluk-muluk. "Yang paling penting dia tidak bermasalah, bisa bikin tenang aku. dan sayang Enggak mikirin soal usia dan status. kata dd.

Menurut Cici, orangtua danorang-orang terdekat boleh saja menyarankan agar ia segera mencan pendamping lagi. Namun, bagi Cici, untuk saat ini ia belum kepikiran untuk ke arah itu. "Ya, sekarang sudah lega Semua permasalahan yang terjadi beberapa waktu lalu sudah dikubur dalam-dalam Tapi, sekarang belum kepikiran untuk itu (menikah), masih harus menyelesaikan urusan aku untuk masa depan, ujar Cici yang kini tengah mengambil S-2 di Jurusan Hukum Beras pada Fakultas Hukum Universitas Jayabaya.

Apa enggak takut keburu berumur? Enggak ada ketakutan dengan usa. kita jalani dengan sabar Siapa pun jodoh kita nanti, ya kita harus terima. Enggak mikirin usia dan status.tuturnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)