Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Makin Dekat, Makin Yakin Bisa Nikahi Sheila Marcia

Hubungan penyanyi Anjie "Drive" dengan model dan pesmetron Sheila Marba Joseph semakin dekat saja. Itu terjadi setelah Anjie mengakui bahwa bayi yang dilahirkan Shetia pada 24 Februari 2010 itu adalah darah dagingnya dari hubungan asmara singkatnya dengan Sheila


Semakin dekatnya hubungan itu membuat Anpe yakin dirinya bsa menikahi Sheila. Dan, kemungkinan untuk menikahi Sheila itu ada.Anjie mengungkapkan, banyak pertanyaan yang ditujukan kepadanya soal pernikahan."Memang banyak pertanyaan kenapa gue enggak nikah. Tapi, dengan suasana tegang kemarin, gue dan Sheila harus pelan-pelan menentukan langkah selanjutnya," kata Anjie saat ditemui di kawasan Kebonjeruk, Jakarta Barat, seperti dikutip tabloidnova.com, Rabu (21/4).

Anjie mengaku mau saja memkahi Sheila demi legalitas Leticia. Tapi Anjie enggan menikah kalau kedepannya tak akan berjalan baik. "Gue dengan Sheila memang berhubungan. Tapi kalau bba-bba nikah demi Leticta, tapi ke depannya bubar, kan gue enggak mau juga," beber Anjie. Sejauh ini Anjie menikmati status sebaga ayah. Ia pun berani mengungkapkan kalau rencana pernikahan pasti ada. "Kemungkinan (nikah) pasti ada. Kemungkinan untuk tidak menikah juga ada. Sama-sama 5050 lah," kata Anjie.
Belakangan ini, Anjie rajin menemui Sheila dan Leticia. Bahkan, Anjie selalu meluangkan waktu untuk bertemu, termasuk jalan-jalan dan rajn membeli popok untuk lertioa

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)