Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Diisukan Bubar. Radja Bersiap Tur di Malaysia

Vokalis Radja Ian Kasela menepis kabar bubarnya bandnya, setelah dua personelnya. Seno AJI (drum) dan indra Riwayat (bass), keluar. Ian malah menyebut dua rekannya Itu bukan mengundurkan diri, melainkan break sesaat.

Isu-isu yang beredar selama Ini dan menyebutkan kalau Radja bubar Itu sama sekali tidak benar. Radja masih ada." kata Ian saat dihubungi, Rabu (21/4) malam. Rencananya, lan dan Moldy (gitar), anggota Radja yang tersisa, akan memakai Jasa additional, player untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Seno dan Indra.
Ian menyatakan, agenda tur di Malaysia awal Mei 2010 merupakanbukti bahwa Radja tidak bubar. Mereka akan berada di Malaysia selama 10 hari dan tampil di Uga event berbeda. "Dengan kondisi seperti Ini kami mau menunjukkan kalau Radja masih eksis dan tidak bubar. kata lan sambil menambahkan, dirinya tetap berhubungan dengan Seno dan Indra.

Seperti diberitakan Wana Kota, beberapa waktu lalu, Seno dan Indra keluar dari Radja karena ketidakpuasannya dengan manajemen. Keduanya kini mempersiapkan band baru bernama Audio JeL
Lantaran harus memakai Jasa additional player, lan mengaku sempat menemui kesulitan untuk memainkan lagu-lagu mereka.
Beruntung lagu-lagu Radja tidak sulit untuk dipelajari. Bisa dibilang tidak ada hambatan yang berarti untuk additional player. Mereka cukup melakukan adaptasi saja." kata Ian.
Radja belum berniat mencari pengganti Seno dan Indra. Saya dan Moldy masih Ingin mencoba dengan yang sudah ada sekarang. Siapa nanti yang akan mengisi posisi Seno dan Indra, belum dipikirkan. ujar Ian

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)