Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Percaya Diri Usung Pop Jazz

SEBAGAI penyanyi pendatang baru, Emil Elistianto Dardak (25), mengaku percaya diri "nimbrung" mencari peruntungan sekaligus meramaikan persaingan di panggung industri tarik suara. Mengandalkan tembang "Sesaat Kau Hadir" yang pernah dipo-pulerkan oleh Utha Iikumahua pada dekade 1990-an, Emil pun melemparkan album perdananya dengan balutan irama pop jazz.

"Aku cukup yakin album ini bisa diterima masyarakat pencinta musik di tanah air," kata Emil saat ditemui di Planet Hollywood Jakarta, Jumat (23/4) malam.Keyakinan itulah yang menjadikan Emil merasa tak perlu gentar memasuki persaingan di panggung musik. Menurut dia, persaingan tak hanya dialami oleh dirinya saja, tetapi juga penyanyi lain, bahkan yang sudah senior. "Aku jalani aja yang terbaik, selebihnya ya silakan masyarakat yang menilai. Tapi aku yakin, pop jazz bisa diterima," katanya menambahkan.

Pria kelahiran 20 Mei 1984 sebenarnya sudah menunjukkan bakat bermusik sejak berusia tujuh tahun dan sejak itulah bakat Emil dikenal orang sekitarnya. Bahkan Emil juga masuk grand final dalam kontes A-Mild Jakarta Musik Festival tahun 2003. Kiprahnya di dunia tarik suara juga sudah lama. Namun, karena berbagai kesibukan di luar kegiatan menyanyi, kiprah Emil di panggung musik pun tertunda. Rencananya, sebagai bagian dari promo albumnya, Emil akan menggelar konser kecil di Bandung

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)