Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Banting Setir Jadi Sutradara

SETELAH bertahun-tahun membin-tangi film-film bertema komedi romantis, aktris Jennifer Aniston ingin banting setir menjadi sutradara. Aktris cantik kelahiran Sherman Oaks, California, AS. 11 Februari 1969, itu berharap bisa berada di balik kamera dan menyutradari film panjang atau berkarakter.

Bintang yang mulai melejit saat berperan sebagai Rachel Green dalam komedi situasi terkenal di TV, Friends, tersebut mengaku memikirkan profesi baru itu sejak lama. Terutama, setelah dia tampil dalam lebih dari enam film sejak tayangan Friends berakhir pada 2004. "Saya menyiapkan proyek (film) dan saya akan menjadi sutradara. Setelah Anda tampil dan sukses dalam banyak film, apalagi yang dapat dilakukan berikutnya?" kata Aniston kepadapara wartawan di London, Senin lalu (19/4), seperti dikutip koran The Sun. "Sekarang-lah saatnya saya ingin berubah arah dan beralih secara kreatif." lanjut mantan kekasih aktor Brad Pitt lersebut.

Debut karir sutradara perempuan bernama lengkap Jenni fer Joanna Aniston itu, mungkin, bisa terealisasi beberapa tahun mendatang. Setelah menuntaskan Marley and Me dan The Bounty Hunter, aktris berambut pirang tersebut unjuk kebolehan berakting dalam tiga film baru. Rilis tiga film ini dijadwalkan tahun ini dan 2011.

Sebelumnya, Aniston pernah menjadi co-director (sutradara bersama) dengan Andrea Buchanan dalam film drama pendek Room 10. Jika jadi menyutradarai film feature, dia akan mengikuti jejak aktris Hollywood lainnya, seperti Drew Barrymore dan Helen Hunt.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)