Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Kangen Jadi Presenter

Sejak menikah den gan penyanyi Rio Febrian, praktis kegiatan keartisan Sabria Kono menjadi jauh berkurang, bahkan bisa dibilang rehat. Rupanya Sabria lebih memilih menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga yang sibuk mengurusi suami di rumah. Segala kegiatan syuting perlahan mulai t diting-galkannya, termasuk Tawa Sutra yang membuatnya dikenal luas.

"Sebenarnya dari bulan Desember, aku memang sudah break dari Tawa Sutra. Aku memang kepingin cari sesuatu yang baru. Mungkin program lain kalau misalnya ada yang nawarin. Kangen juga mau jadi presenter lagi karena aku nggak kepingin banget mainsinetron dan terlibat stripping. Kalau sekarang pinginnya jadi bintang tamu di acara dan urus suami. Urus suami yang utama. Suami berangkat pagi, aku bikinin sarapan." ujar Sabria Kono di Jakarta, Sabtu malam lalu.

Menurut Sabria, waktu syuting Tawa Sutra juga kerja dari pagi-malam. Kalau sudah nikah, katanya, nggak mau kerjaan yang makan waktu seharian penuh. Meskipun dirinya mengerti posisi menjadi seorang istri, namun Rio tidak pernah memaksanya untuk bekerja. Suaminya sejak awal tidak pernah melakukan protes dengan apa yang dilakukannya.

Sabria Kono mengawali kariernya sebagai presenter olahraga Perempuan kelahiran 1980 ini mulai dike-lal publik saat tampil membawakan acara Lensa Olahraga. Pemilik nama lengkap Sabria Sagita Kono ini mulai melebarkan kiprahnya dengan menjajal dunia akting. Namanya semakin terkenal saat membintangi komedi situasi Tawa Sutra.

Sabria juga sempat bermain di film Gue Kapok Jatuh Cinta pada tahun 2005. Dan, pada 3 Februari 2010 lalu, pasangan beda keyakinan, Sabria dan Febrian, ini meresmikan hubungan mereka di Bangkok,

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)