Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Sudah Biasa Ditinggal

BELUM genap sebulan tunangan, Sissy Priscillia kembali akan ditinggal tunangan-nya, Rifat Sungkar yang akan berlaga di ajang Asia Pasific Rally Championship 2010 di tujuh negara. Meski begitu bintang film Ada Apa Dengan Cinta (A ADC) itu mengaku tidak mempersoalkannya. "Aku sudah biasa di tinggal-tinggal. Aku bener-bener mensu-port lahir batin kok," ujarnya di FX Plaza Jakarta, kemarin (19/4).
Artis 25 tahun itu mengaku, dirinya paham jalinan cintanya akan dibumbuni kejadian seperti ini. "Dia kan Pereli, jadi walau sampai beberapa bulan aku selalu mensuport," tukasnya. Sissy mengaku, sebelum tunangan, pihaknya tidak pernah memperioritaskan jadwal untuk bersama. "Saya nggak pernah menuntut ketemu seminggu berapa hari. Memang kalau ketemu paling suka diajak latihan balapan. Dia juga tahu saya seperti apa kok," terangnya panjang lebar.

Artis yang berbadan agak chubby ini menegaskan, dirinya mensupport Rifat dengan melihat pertandingan tersebut jika sudah resmi menikah. "Mungkin setelah bulan Juli Insyaallah ikut. Kalau sekarang saya takut mengganggu konsentrasi dia," tukasnya,

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)