Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Jadi Kalem setelah Putus Cinta

PUTUS cinta bisa membuat seseorang berubah. Tya Ariestya merasakan hal tersebut. Usai putus dengan Lingga Permana, seorang perwira polisi, artis cantik ini kini terlihat lebih kalem dan pendiam. Presenter yang memiliki nama lengkap Ariestya Noormita Azhar ini mengaku, belum bisa menghapus semua kenangan manis bersama sang pacar. "Sekarang mungkin sudah nggak sedih lagi, tapi kata orang-orang yang melihat pem-bawaanku di depan kamera, jadi sedikit berbeda. Lebih girly, lebih diam, kalem, nggak terlalu ramai kayak waktu aku membawakan acara-acara spon," ujarnya.

Dua tahun pacaran. Tya mengaku, Lingga telah memberikan pengaruh besar. Menurut cewek kelahiran tahun 1986 ini, saat dirinya masih menjalin hubungan, dia selalu mendapatkan perhatian dan juga sangat dimanja kekasihnya itu. "Lingga itu sabar banget. Aku sangat moody. Dia bisa membimbing, mengarahkan, tanpa membuat marah. Mama saya suka minta tolong dia mengingatkan saya," katanya.
Menurut Tya, keputusan untuk mengakhiri hubungan mereka karena antara dia dan Lingga sudah merasa beda prinsip. Dan jika persoalan tersebut diteruskan yang terjadi malah berdebat yang tidak ada habisnya. Tapi kami masih berhubungan baik. Aku dan keluarga masih suka tanya-tanya kepada dia (Lingga) kalau ada apa-apa," pungkasnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)