Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Tak dinafkahi mantan suami

Cici Faramida cuek aja
Saat gugatan cerai Cici Paramida terhadap Suhaebi dikabulkan, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara memutuskan agar Suhaebi memberikan nafkah kepada Cici sebesar Rpl5 juta. Namun, hingga saat ini Cici belum pernah menerima uang tersebut.

"Meski sampai sekarang saya belum dikasih. Tapi saya nggak mau memikir-kannya. Biarkan sajalah," ujar Cici yang ditemui di TPI saat launching album Dduta bertajuk We Love Dangdut. "Bercerai dengannya sudah membuat aku senang," tambahnya.

Kini Cici bisa lebih konsen menjalani kariernya. "Saya nggak mau lagi memikirkan .masalah itu. Sekarang saya sedang fokus dengan karier saya bersama Evie Tamala, Erie Suzan, lis Dahlia, Ikke Nurjanah, Ine Shintya, Iyeth Bustami dan Kristina di Dduta," paparnya.

Bersama Dduta, Cici bertekat membangkitkan kembali musik dangdut yang terpuruk. "Dalam dunia rekaman dan live di TV, dangdut memang terpuruk, karena hanya TPI yang tetap menayangkannya. Tapi secara off air (manggung) tetap jalan. Makanya, kita bertekat agar semua TV kembali menayangkan musik dangdut," katanya,

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)