Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Bikin Lagu untuk Pacar

MARCELLO Tahitoe atau akrab disapa Ello. tengah sibuk menyiapkan album baru. Cowok kelahiran Jakarta. 20 Februari 1983 ini. melibatkan sang pacar dalam penggarapan album keempatnya itu. Selain sebagai inspirasi. Julie Estelle juga menjadi salah satu kritikus baginya. Putra pasangan Minggus Ta-hiloe dan Diana Nasution ini menuturkan, proses pembuatan album teranyamya itu sudah mencapai 70 persen. Berharap cepat selesai, belakangan hari-harinya pun banyak dihabiskan di studio, yang berada di rumahnya.
 
"Kalau dibilang jarang kelihaian, ya karena gue lagi bikin album. Jadi di rumah terus, di studio." ujarnya di sela-sela konferensi pers Dji Sam Soe Urban Jazz Crossoverdi FX Senayan, kemarin Banyak menghabiskan waktu di rumah boleh jadi sangat membosankan. Tetapi bungsu dari tiga bersaudara ini mengaku tidak merasakannya. Hari-harinya, justru terasa menyenangkan karena sang pujaan hati. Julie Estelle selalu menemaninya.


Menurutnya. Julie merupakan pendengar musik yang baik. "Gue kasih dia sample lagu dan minta pendapatnya. Gue kasih dengar lagu-lagunya karena dia kait juga suka musik." katanya lantas tersenyum. Pelantun lagu Pergi utnuk Kembali ini mengakui. Julie merupakan salah satu inspirasinya dalam bermusik. Dia bahkan mempersembahkan sebuah lagu untuk kekasih hatinya itu. Sayangnya,dia belum mau berbicara banyak tentang lagu spesial tersebut. "Pastilah (Julie jadi inspirasi). Kalau soal itu (lagu untuk Julie. Red), lihat saja nanti. Dengerin saja sendiri," tuturnya seraya beranjak pergi,

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)