Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Ika Putri Menjaga Stamina

Menjaga Staminaerolahraga menjadi "sarapan" rutin penyanyi ini. Tiada hari tanpa olahraga, dan cabang I olahraga yang ditekuninya pun tidak hanya satu, mulai dari karate, renang, bulutangkis, hingga aerobik. Katanya, selain untuk menjaga kondisi tubuh, juga menjaga agar body-nya. tidak melar.

"Kalau olahraga yang lagi rutin, ya aerobik, renang, dan bulutangkis. Terkadang juga karate sama Ayah. Saya dulu juga pernah wushu karena ayah punya dojo pribadi. Jadi, seminggu sekali latihannya," ujar Ika Putri usai futsal bareng wartawan di Kuningan Village, Kuningan, Jakarta, Sabtu lalu. Perempuan asal Surabaya itu pun mengakui manfaat dari olahraga. Selain badan menjadi sehat, dirinya juga jarang terserang penyakit. "Betul banget itu, selain fun, badan juga bugar dan keringat cepet banget keluar. Jadi jarang sakit juga. Kalau olahraga nggak terlalu diseriusin seperti atlet, soalnya butuh konsen lebih kayaknya. Untuk saat ini, saya lebih interest nyanyi, kalau olahraga cuma buat maintance body terus fun," ujarnya.

Mmenurut Ika, berolahraga lebih untuk kebutuhan membentuk tubuh, termasuk otot tangan. "Dulu saya pernah rutin bentuk otot di fitnes, dan saya melihat Britney Spears dan Madonna. Makanya, saya mau membesarkan otot nih," ujarnya Ika Putri, yang memiliki nama lengkap Ika Putri Widyaningtyas, adalah seorang penyanyi pop dan pernah meraih juara II dalam festival musik Shanghai Asia Music Festival 2001. Perempuan kelahiran 15 Maret 1986 ini dalam sejarah bermusiknya telah merilis tiga album

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)