Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Anang dan Syahrmi Umrah

PENYANYI Anang Hermansyah dan Syahrlnl berencana tampil di Jeddah. Saudi Arabia, pada Juni 2010. Kehadiran mereka di sana untuk memenuhi undangan dari salah satu perusahaan penerbangan.
Mereka pun memanfaatkan kesempatan itu untuk umrah bersama. "Insya Allah, Wta akan menyanyi untuk menghibur teman-teman di Jeddah, Sekalian umrah." kata Anang saat ditemui di sela-sela Mega Konser April Terindah. di La Plazza. Kelapagadlng. Jakarta Utara, Kamis (22/4).

Bagi Anang, Ini adalah pengalaman pertamanya bersama pasangan duetnya, Syahrlnl. bernyanyi di Jeddah. Mumpung Jeddah tidak Jauh dari Maddlnah dan Tanah Suci Makkah, mereka Juga melaksanakan umrah.

Kemungkinan, Anang akan mengajak kedua anaknya. Titanla Aurelle Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah ke Jeddah. Lagi pula, bulan Juni bertepatan dengan libur sekolah. "Kemungkinan aku akan ajak anak-anak," ujarnya.Sebelumnya. Anang mengatakan, dirinya sangat menikmati pekerjaannya dan kehidupan barunya sebagai duda beranak dua. Diajuga menikmati hasil dari karya musiknya saat Ini, terutama setelah duet dengan Syahrlnl semakin sukses.

Itu sebabnya, dia menolak untuk berkomentar soal perkembangan kehidupan mantan istrinya, Krisdayantl. yang belakangan sedang penuh masalah. Diva pop itu baru memutuskan hubungan cintanya dengan pria yang sudah beristri

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)