Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Mantap ke Pelaminan GIRING-CHINTYA

Tampaknya tak diragukan lagi cinta yang kini tengah dirajut Giring "Nidji" dan Chintya Riza. Lihat saja rona muka keduanya yang tersipu saat dikerjai Olga Syahputra dan Raffi Ahmad di program Dahsyat RCTI pada Selasa (20/4). Chintya yang menyaksikan penampilan Nidji dari balik kameramen ditarik oleh Olga dan Rafli mendampingi Xidji, dan tak karuan keduanya pun jadi iprlihai salah lingkah dan mati gaya di hadapan sorotan kamera.
Perjalanan cinta pasangan ini memang membuat penasaran, habisnya adem ayem saja. Tapi, Giring,yang bernama asli Giring Ganesha, dan Chinrya tampaknya sudah sepakat mengantarkan cinta mereka sampai ke pelaminan. Dan, soal rencana pernikahan itu diakui keduanya, bahkan- disebutkan akan meresmikan hubungan mereka tahun ini juga. Lagu "Dosakah Aku", yang terdapat dalam album terakhir Nidji bertajuk Lets Play yang dirilis tahun 2009, sebagai jawaban Giring atas cintanya kepada perempuan berstatus janda beranak satu itu.

Disinggung persiapan 3Pang telah dilakukan, Giring, yang didampingi Chintya, mengaku bahwa persiapan pernikahan mereka sudah mencapai 50 persen. "Kita serius jalani hubungan ini. Insya Allah tahun ini. Alhamdulillah, nyokap sudah setuju. Kita berpikir kalau dijalani hubungan ini dengan ikhlas, maka akan lancar," kata Giring yang mengaku pula sudah dekat dengan anak Chintya.

Giring dan Chintya menginginkan pernikahan mereka dilaksanakan secara sederhana "Pengennya nikah kecil-kecilan ajh, di masjid aja. Kemungkinan juga di luar kota, tapi masih pikir-pikir dulu," kata Giring. Soal kostum, Giring mengaku selalu berkonsultasi dengan "asisten pribadinya", yang tak lain adalah Chintya. "Cewek gue mendukung banget kah soal pakaian gue. Iya, gue konsultasi dulu sama dia, dia juga pernah memberi saran kah gue pake baju jangan yang kelihatan belahan dada gue, waktu itu pernah," kata pria kelahiran Jakarta, 14 Juli 1983,ini

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)