Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

SANDRA DEWI Galak Sama Kekasih

Dewi Sandra termasuk cewek yang galak pada pacar. Ia memaksa kekasihnya untuk menyesuaikan dengan gaya hidupnya sekarang. Kalau nggak cocok, sang pacar langsung diputusin.SALAH satu hobi Sandra Dewi adalah nonton film kartun. Nah pacarnya juga wajib suka film kartun. "Aku memang suka koleksi film kartun. Cowokku juga harus suka film kartun, kalau nggak suka ya putusin saja," katanya enteng."Jadi pasangan aku harus ngerti apa kemauan dan hobi aku. Sekarang diajuga masih menyesuaikan dengan gaya hidup aku," tambahnya.

Ditanya siapa yang menjadi tambatan hatinya, cewek kelahiran Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983 ini ogah bicara."Nanti dulu deh. Pokoknya dia bukan dari kalangan entertainment. Dia orang kantoran. Aku juga udah berkomitmen sama dia untuk serius. Apalagi dengan usia aku yang sudah 27 tahun, tidak mau main-main lagi," jawabnya.

Keseriusan sampai menikah, kata Sandra, ditunjukkan dengan pendekatan kekasihnya di keluarga besarnya."Diajuga terus melakukan pendekatan dengan keluarga aku. Orangtua aku juga sudah tahu, tapi tetap kita masih harus saling kenal dulu." tutur Sandra.Disinggung soal target kawin, pemain film Tarzan Ke Kota ini masih belum memastikan. Sandra hanya menargetkan dua tahun ke depan, baru ia merencanakan perkawinan. "Mungkin dua tahun lagi baru menikah. Nah di situ aku pengen benar-benar jadi ibu rumah tangga. Pengen banget punya waktu banyak di rumah," pungkasnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)