Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Ikke Nurjanah Punya Pacar Baru

Pedangdut Ikke Nurjanah mengaku tak lagi sendiri. Saat Ini. katanya, la tengah dekat dengan seorang prta yang diharapkannya menjadi pendamping hidupnya kelak."Dibilang serius, ya kami serius. Saat Ini masih dalam proses penjajakan." ujar Ikke ketika ditemui pada Jumpa pers We Love Dangdut di Studio 3 TPI. Taman Mini Indonesia Indah (TMU). Jakarta. Rabu (21/4).Sayang. Ikke menolak membeberkan Jad diri pacar barunya tersebut. "Kalau dipublikasikan sekarang takut nanti malah enggak Jadi. Pokoknya, ada." kilah pedangdut yang pada hari Jumat (16/4) baru pulang dari road show di sejumlah kota di Amerika Serikat Itu.

Apa benar sesama teman seprofesi? "Ah mau tahu aja. Nanti Juga tahu sendiri." Jawab Ikke ketika terus didesak tentang kekasih barunya Itu.Diakui Ikke, untuk saat ini la tak mau terlalu memikirkan urusan pernikahan. Perceralannya dengan mantan suaminya terdahulu. Aldl Bragi, cukup berbekas di hatinya. "Kalau orang pernah gagal. Itu pasti ada perasaan trauma tersendiri, dan Itu wajar. Jadi, harus berhati-hati biar tak terulang lagi, dan yang menjadi pertimbangan salah satunya anakku." kata Ikke

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)