Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Stres, Krisdayanti terbang ke Australia

Sejak mengumumkan putus hubungannya dengan Raul Lemos, Krisdayanti (KD) dikabarkan sempat sakit. Ditambah lagi pemberitaan miring media infotainment yang terus menghajarnya membuatnya stress berat. Itu pulakah yang membuatnya terbang ke Australia kemarin (Senin, 19/04) sore? "Betul, hari ini (kemarin-red) KD dan ibunya berangkat ke Australia," kata Elsie Lontoh, kuasa hukum KD, kema rin.


Namun, Elsie membantah bila keper- i gian KD ke Australia lantaran ingin menghindar dari kasus yang sedang menderanya. Elsie juga menyangkal anggapan kalau KD stres dan ingin menghindari kejaran media. "KD pergi ke Australia un-tuk menjenguk adiknya, jadi nggak ada hubungannya dengan kasus Raul," tegasnya.

SAKIT
Karena masalah yang dihadapi KD, terbetik kabar kalau ibunda KD, Rach-ma Widadiningsih, jatuh sakit dan kondisinya makin memburuk, sehingga ikut KD ke Australia untuk berobat. Lagi-lagi Elsie membantahnya. "Nggak begitu, kok. Mereka cuma mau ke rumah adiknya KD di sana," tegasnya lagi. "KD pun nggak lama di sana. Dia cuma ngan-ter ibunya, terus pulang lagi," tambahnya.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)