Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

DUDE HARLINO Mimpi Jadi Sutradara

BELASAN tahun menggeluti dunia seni peran, membuat Dude Harlino tak hanya ingin tampil sebagai aktor di depan kamera. Cowok kelahiran Jakarta, 2 Desember 1980 ini, juga berhasrat mencicipi jadi sutradara. Dia ingin merasakan keri-betan memproduksi sebuah sinetron atau film dengan bekerja di belakang layar.

"Banyak mimpi saya di bidang ini (akting, Red). Banyak karakter yang belum saya mainkan. Sayaingin produksi sinetron atau film sendiri, sesuai dengan apa yang saya inginkan," ujar Akior Terfavorit Panasonic Awards 2010 ini. Lantaran tak punya banyak Waktu untuk mendalami teknik memproduksi film/sinetron di sekolah khusus. Dude memilih belajar secara otodidak. Dia memperhatikan cara kerja para kru di lokasi syuting dan banyak bertanya pada mereka.

"Di lokasi syuting, saya banyak belajar. Banyak tanya ke ahlinya, ke senior. Tapi nanti kalau ada waktu dan kesempatan, saya mau sekolah (pe-nyutradaraan)," imbuh pemeran Donny dalam sinetron Nikita ini. Sebelum benar-benar berkecimpung di belakang layar, Dude ingin menjajal beragam peran dan genre. Meski baginya, terbilang sulit melepaskan imej cowok baik-baik. "Bagi saya tema itu bisa apa saja, mau komedi, drama, atau religi. Kalau saya merasa sanggup memerankannya, saya pasti akan saya mainkan," katanya.

Mengenai bayaran, bintang film Ketika Cinta Ber-lasbih 2 ini tidak terlalu mempermasalahkannya. Asalkan ceritanya menarik dan perannya menantang, dia akan mengiyakannya. "Tidak semuanya dan selamanya diukur dengan uang. Yang penting kepuasan batin kita," tandasnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)