Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Amanda Seyfried Diet bayam Selama dua Minggu

Amanda Seyfried tidak bisa melepaskan pikirannya dari menjaga berat badannya, dan itu cukup membuatnya pusing dengan berbagai diet demi bentuk tubuhnya tetap proporsional. "Saya sebenarnya cukup fit tanpa harus olahraga mati-matian. Saya cukup lari pagi dan makan cukup," katanya.

Namun, akhir-akhir ini, ia dipusingkan dengan berat tubuhnya yang suka melonjak sendiri padahal dia tidak mengubah kebiasaan lari pagi dan pola makannya. "Saya sadar berada di pertengahan umur 20-an, tapi saya bingung, kenapa tiba-tiba tubuh saya seperti ini. Akhirnya,saya ke dokter dan disarankan untuk menambah porsi olahraga saya dan diet bayam. Wah, saya sudah seperti Popeye Si Pelaut," katanya sambil tertawa.

Kerja keras itu akhirnya berhasil. Aktris berusia 24 tahun itu akhirnya bisa mengontrol berat badannya setelah melakukan diet Popeye selama dua minggu. "Biasanya, saya makan salad dan steam salmon plus brokoli, tapi kini, saya hanya makan bayam dan sepotong kecil ayam rebus. Saya harus menjalani ini setidaknya sebulan, baru bisa kembali ke menu favorit saya. Pusing deh

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)