Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Twitteran Soal Leticia

KINI tak ada lagi yang ditutup-tutupi dari hubungan Sheila Marcia dan Anji Drive. Setelah Anji secara resmi mengakui Leticia sebagai darah dagingnya, hubungan kedua pesohor ini kian terbuka. Saking terbukanya, Sheila kerap mengabarkan Anji soal Leticia lewat jejaring sosial Twitter. Keduanya memang memiliki kcsibukkan masing-masing. Namun, ;an berarti Sheila tak memberi .ir pada Anji soal perkembangan Leticia.

Karena itu, kendati belum sempat berjumpa, Sheila terus melakukan kontak dengan Anji, terutama soal bayi mereka. Hal ini pun diakui oleh Anji. "Kita sering BBM atau Twitter. Kadang dia (Sheila) juga ngasih tahu perkembangan Leticia misalnya, ini anakmu lagi nangis," ujar Anji saat ditemui di Studio RCTI, baru-baru ini.

Kendati ibunda Sheila masih kurang sreg jika keduanya harusmenikah, Anji tetap menunjukkan komitmennya sebagai seorang ayah. Sebagai bukti, usai pulang dari tur luar kota, Sheila langsung diajak Anji untuk berbelanja keperluan Leticia di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. "Kemarin pulang dari Sumatera Utara, langsung ke pusat pembelanjaan di Jakarta dan ketemu sama Tisa (Leticia-red), gendong-gendong Tisa, terus kita belanja buat Tisa," ungkap Anji

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)