Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

AYU DIAH PASHA Beli Baju Kiloan

BERKAT latihan yang cukup Intensif dan dengan melakukan research terhadap tukang cuci, pemain film dan peslnetron Ayu Diah Pasha 46. terlihat sukses saat berakting dalam film Menebus Impian. Ayu memerankan seorang ibu yang rela banting tulang dengan mencuci pakaian pesanan tetangga agar anaknya dapat kuliah.

"Untuk dapat menghayati peran tersebut, sebelumnya mas Hanung Bramantyo sebagai sutradara meminta para pemainnya untuk tinggal beberapa jam di daerah perkampungan tersebut, dan melihat kehidupan keseharian mereka sebelum melakukan shooting. ujar Ayu saat ditemui PeUla di Djakarta Theatre.

Ayu mengatakan. "Selama beberapa hari shooting di tempat tersebut enak atau tidak enaknya sudah menjadi hal yang biasa dan itu harus dilakukan, karena peran saya adalah sebagai seorang Sekar bukan sebagai Ayu Diah Pasha".

"Saya Uat ln bagaimana tukang cuci pakaian kerja di situ, dan saya tongkrongl tempat Itu hingga cukup lama termasuk sampai saya mesti mencium baunya tempat cuci tersebut." tambahnya. Menurut Ayu. sehubungan dirinya yang tidak memiliki pakaian atau daster yang lusuh maka unj] menunjang penampilannya di film tersebut. Ayu harus meminta tolong untuk dicarikan baju kiloan yang ada di Pasar Senen.

"Kalau pun ada Itu merupakan baju saya yang bagus tetapi harus di buat kusam dulu agar terlihat lusuh. Walau mengenakan baju yang lusuh, saya masih merdeka tidak repot-repot bermake up. karena wajah saya tidak boleh di make up." jelasnya.

Yang boleh dikenakan oleh-nya hanyalah pinsil alis dan pe-lembab muka. "Bagi saya masalah baju atau tanpa make up tidak seberapa, tetapi pengalaman yang paling mengesankan adalah ketika menipiskan rambut dengan lateks yang memakan waktu enam Jam Itu, ungkap Ayu

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)