Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Gugat Cerai

JAKARTA-Rumah tangga Rachel Maryam Sayidina berada di ujung tanduk. Artis sinetron dan anggota DPR RI dari Partai Gerin-dra ini melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Muhamad Akbar Pradana atau Ebes, ke Penga-dilan Agama Jakarta Selatan Mahligai rumah tangga yang sudah .dibangun sejak 25 Juli 2005 pun bakal berantakan.

"Dua minggu lalu Mbak Rachel telah melayangkan gugatannya ke PA Jakarta Selatan." ucap Billy Hardjanto, asisten pribadi Rachel Maryam kepada INDOPOS, kemarin (21/4).
Meski asal usul perceraian tersebut masih misteri, keputusan cerai yang dilayangkan bintang film Perempuan Punya Cerita ini sepertinya sudah bulat. "Alasannya saya kurang tahu. Kan itu urusan rumah tangga Mba Rachel." ujar dia. Yang pasti, lanjut Billy, proses persidangan anggota DPR RI Komisi 10 yang membidangi pendidikan, pemuda, olahraga, pariwisata, kesenian, dan kebudayaan ini tinggal menunggu panggilan dari pengadilan. "Jadwal persidangannya belum ada karena kita belum dapat panggilan." tukasnya.

Bahkan, beberapa hari ini, artis yang menikah muda tersebut berbaring lemas di kediamannya. Dirinya jarang terlihat di gedung Senayan. "Kebetulan dua hari lalu Mba Rachel sakit. Disuruh dokter istirahat. Kondisi kesehatannya tidak baik. Tapi sakitnya itu bukan karena syok perceraian, tapi karena kelelahan bekerja," bebernya.

Sementara itu. informasi yang berhasil dihimpun INDOPOS di PA Jakarta Selatan, menyebutkan asal-asul perceraian tersebut lantaran rumah tangga-mereka tidak lagi harmonis. "Mereka sudah tidak lagi rukun." kata Hurras PA Jakarta Selatan Harum Rendeng. Dikatakan Harum. Rachel melayangkan gugatan cerai pada 7 April 2010 dengan nomor gugatan 0750/Pdt.G/2010/PA. Selatan. Rencananya, pada 28 April mendatang, mereka dihadirkan untuk mediasi. "Sidang pertama 28 April 2010 dengan agenda mediasi." pungkasnya,

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)