Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Payudara Kendor

MESKI payudaranya kendor lantaran hamil, aktris dan model Gisclc Bundchen tak pernah minder. Bundchen tetap menjalankan aktivitasnya sehari-hari sebagai model."Orang terkadang mengatakan payudara saya semakin merosot, tapi saya tak peduli. Karena saya memang hamil." ujar Bundchen seperti dikutip ShowbizSpy.Menurutnya, hal yang alami jika payudara wanita mengendur saat menjalani kehamilan. Makanya, Bundchen tak menganggap itu sebagai sesuatu yang dikhawatirkan.

"Tidak masalah jika tubuhku mengalami perubahan. Ini (hamiI -ra!) adalah hal yang paling menakjubkan," ungkap supermodel asal Brazil itu.Saat hamil, Bundchen justru menerima banyak tawaran untuk tampil di atas catwalk. "Saya tidak berhenti berjalan di atas cahvalk atau menyerah pada karier saya sebagai model karena perubahan bentuk payudara," tutupnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)