Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

LUNA MAYA Peduli Alam

SADAR soal pemanasan global, Luna Maya jadi rajin menanam pohon. Bersama ratusan masyarakat di Kudus, Jawa Tengah, Luna ikut terlibat penanaman pohon Trembesi untuk mengurangi dampak pemanasan global.

"Pohon yang banyak menyerap CO2 itu penting. Harapan saya seluruh jalan yang dilalui kendaraan besar di tanam phon, supaya juga jadi lebih hijau," ujar Luna Maya usai penanaman pohon Trembesi dalam program lanjutan Djarum Trees for Life di Kudus, Jawa Tengah, Minggu.

Luna mengatakan, saat ini pemanasan global sudah menjadi isu intrnasional. Karena itu, katanya, setiap orang harus ikut juga berpartispiasi menyelamatkan alam. Luna yang lahir di Denpasar, Bali, pada 26 Agustus 1983 itu juga mengkampanyekan hal-hal sepele yang sebenarnya sangat bermanfaat seperti menutup keran air setelah selesai digunakan.

"Kalau di rumah, mandi menggunakan air secukupnya. Simpel tapi bermanfaat," ujarnya.
Contoh sepele lain, kata Luna, misalnya dengan kebiasaan membuang sampah dengan memilahnya terlebih dahulu antara sampah organik dan anorganik. "Sampah makanan dipisahkan, begitu juga memisahkan sampah kaleng dan plastik. Sayangnya itu semua belum dilakukan oleh kebanyakan masyarakat Indonesia," ujar presenter musik itu.

Bintang film Cinta Silver ini berharap masyakarat sadar akan lingkungan. Sebab, dampak kerusakan yang akan terjadi dalam pemanasan global bisa merugikan semua orang. "Kita juga yang rugi kalau tidak menjaga alam," tutupnya

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)