Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Berakting Lewat "Taring"

AWALNYA, pemilik nama lengkap Rebecca Soejatl Reljman datang ke Indonesia hanya untuk berlibur di negeri asal sang ibunda tercinta, Rinie Soejati. Namun, nyatanya takdir berbicara lain. Lulusan Universitas Den Haag jurusan manajemen dan hukum ini Justru berkarier di negeri ini sebagai penyanyi yang melemparkan album perdananya, "Kata Hati", pada 2007 silam.

Setelah menjajal kemampuan olah vokalnya, tahun ini Rebecca kembali menggebrak dengan memamerkan keahliannya yang lain, yakni berakting. Film garapan sutradara Rizal Mantovani berjudul "Taring" menjadi langkah perdananya menapak! karier di dunia akting.

Shooting film perdana bergenre horor Ini sudah mengharuskan Rebecca meng-hadapi berbagai macam tantangan yang tidak mudah. Rim horor yang pengambilan gambarnya kebanyakan dilakukan pada malam hari ini, mengharuskan dara kelahiran Den Haag, Belanda, 21 Februari 1985 Ini begadang selama proses shooting. Belum lagi medan lokasi di hutan yang terbilang berat. Beberapa scene mengharuskan Rebecca berlarian ke sana kemari di hutan.

"Memang itu sudah jadi risikonya. Aku anggap saja sebagai tantangan yang harus dapat kutaklukkan," katanya seusai pemutaran perdana di Senayan City, Rabu (21/4). Sejak awal menyatakan persetujuannya bergabung dalam film Ini, Rebecca memang sudah menduga lokasi shooting akan seperti demikian

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)