Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Sandhy Nyanyikan Lagu Diane Warren

Penyanyi Sandhy Sondoro merasa senang sekaligus bangga mendapatkan kesempatan langka. Baru saja ia terbang ke San Fransisco, Amerika Serikat, untuk menemui orang spesial, yakni Diane Warren. Ada apa?

Rupanya Sandhy mendapatkan kesempatan yang luar biasa, yakni menyanyikan lagu karya Diane. Kabarnya, Sandhy diminta menyanyikan dua karya musisi kenamaan dunia Itu.Diane Warren dikenai luas sebagai pencipta lagu kelas dunia. Sejumlah karyanya dinyanyikan banyak penyanyi, dari grup musik rock Aerosmlth hingga penyanyi Celine Dion.

Sandhy merasa beruntung suara emasnya disenangi Diane. "Lagunya sudah Jadi, tapi belum rekaman," kata Sandhy saat ditemui dalam Jumpa pers Dji Sam Soe Urban Jazz Crossover di fCone, OC Plaza, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/4). Di euenf Jazz tahunan Itu Sandhy menjadi salah satu pengisi acara bersama EUo, Indra Lesmana, Ahmad Albar, dan banyak penyanyi lainnya.

 Sandhy menceritakan, pertemuannya dengan Diane Warren terjadi saat dirinya manggung di event Java Jazz Festival beberapa waktu lalu. Diane yang saat Itu hadir merasa kagum saat mendengarkan suara Sandhy. Ketika keduanya berkenalan sambil makan lontong sayur. Sandhy diminta untuk datang ke negeri Paman Sam. Sandhy langsung menerima tawaran tersebut.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)