Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Larang Anak Nonton Infotainment

TIDAK ingin buah hatinya mendapat tontonan gosip seputar selebritis. Yuni Shara melarang anaknya.Cavin Obrient Salomon Siahaan dan Ce-lo Obien Siahaan untuk melihat tayangan infotainmen. "Anak-anak saya tidak menonton acara itu(infotainmen.Red). Saya tidak pernah mengizinkan anak saya nonton infotainmen. Ada tontonan yang lebih pas untuk mereka tonton," ucapnya di Hotel Shangrilla Jakarta, kemarin (20/4).

Kakak kandung Krisdayanti itu mengatakan, sebagai ibu dirinya tidak ingin pemberitaan simpang siur infotainment, khususnya yang meyangkut dirinya dan KD diketahui kedua anaknya. "Waktu saya punya masalah dengan mantan suami, cuma kami yang tahu. Saya tidak mau anak-anak tahu, semua saya rasa punya prioritaskan. Kalau anak saya di utak-atik, pasti saya akan berdiri di barisan paling depan. Itu prioritas hidup saya" tutur pacar Raffi Ahmad lantang.

Bagaimana dengan panggilan ke Polda ? "Oh belum, surat itu belum ada. Surat yang ada di rumah saya itu surat somasi dari Puguh, masih saya simpan. Kalau dipanggil Insyaallah saya datang kalau waktunya tidak berbenturan." pungkas pelantun tembang Hilang Permaiaku itu.

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)