Dunia Infotainment Semua Di Ulas Disini dan Semua Gosip-Gosipnya

Selamat Datang Di Media Infotainment Indonesia

Ahmad Albar siap bawakan lagu jaz

Bagaimana jadinya jika rocker Ahmad Albar menyanyikan lagu Jazz? Pasti unik. Ya, dalam event Djie Sam Soe Urban Jazz Crossover yang digelar di lima kota, yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Semarang dan Semarang, Albar bakal tampil beda.


"Ketika diminta ikut tampil di acara ini, saya tidak langsung terima. Tetapi begitu tahu event ini menyuguhkan sesuatu yang berbeda, saya pun setuju," kata penyanyi yang akrab disapa Iyek ini. "Saya akan menyanyikan lagu-lagu lama saya dalam irama yang sangat jazzy. Jauh dari unsur rock," ungkapnya, seperti lagu Panggung Sandiwara dan Rumah Kita. Meski mengubah warna lagu rocknya menjadi jazz, penampilan Iyek tetap apa adanya. "Soal penampilan saya tetap nge-rock," imbuh Iyek .
Sementara Rama Ishwara, penyelenggara Urban Jazz Crossover, mengatakan untuk perhelatan tahun ketiga ini, pihaknya menampilkan dua ikon musik dari genre berbeda. "Dua ikon musik itu adalah Achmad Albar dan Indra Lesmana. Penampilan mereka akan memberikan kejutan untuk penonton," kata Rama.

Selain Iyek dan Indra, penyanyi lain yang bakal tampil adalah Sandhy Sondoro yang menyanyikan lagi Iwan Flas berjudul Yang Terlupakan dalam irama jazz, Ello, Dewi Sandra, Kikan Cokelat, Ipang BIH, Maylaff ayza, DJ Cream, Kryiz Boogiemen, Yuyun, dan Drew

Teriman Kasih Semua Atas Dukungan Dan Informasi Untuk Pengembangan Web Ini Semoga Kedepan Akan Semakin Baik (april-09-2010)